Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MENYETEL VELG MOTOR

CARA MENYETEL VELG MOTORCARA MENYETEL VELG MOTOR
Jika roda sepeda Anda m
enerima perlakuan yang kurang, setidaknya dua bagian yang terkena. Ingin tahu! Jika tidak, bantalan roda yang patah, dan mengembangkan ban yang tidak merata keluar. "Kibat roda tidak sempurna lagi," kata Didit Fahruzi, velg spesialis diatur di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
http://oto-trendz.blogspot.com/
Menurut Didit, yang berarti roda yang patah adalah bagian dari speleng alias oval dan tidak lurus (center) dengan drum, sementara jari-jari saja, lanjutnya, ada beberapa macam. Jari-jari model besi, aluminium, dan bar (velg), semua cara yang berbeda dari penanganan. 

Jika jari-jari bawaan pabrik (default), hanya ulang kekuatan. Hal lain jika itu adalah nomor 8 dalam kecelakaan itu, harus diganti. Sedangkan untuk jari-jari aluminium yang lebih padat dan kaku dari baja, sehingga mempercepat itu untuk menjadi kuat.

Lain dengan roda balap (cast wheel). Ada dua kategori, bawaan dan variasi tanaman. Bermotor bawaan, menurut Didit, lebih keras, sedangkan variasi lebih lunak.
Tidak racing wheel rim cacat bibir lurus jatuh tempo dan ada tiang ketagihan. Untuk membuatnya benar, Didit mengatakan, tokonya tidak menggunakan alat, tapi secara manual, yaitu menggunakan diketok dengan balok kayu.
Jika kerusakan parah dan bahan paduan keras, sebelum mengetuk, pertama dipanaskan secukupnya. Pengiriman Didit, pemanasan menggunakan api gas elpiji. Panas stabil dan merata api kecil.
Harap diperhatikan, untuk roda balap, bila diperbaiki, hasilnya tidak bisa kembali 100 persen sempurna.